Bulu Perindu Ratu Malam

Minyak Pengasih Bulu Perindu Ratu Malam ( KHUSUS PRIA ATAU WANITA YANG BEKERJA MALAM / MENYUKAI KEHIDUPAN MALAM )
Dapat Dipakai juga Oleh Anda Yang sudah Berumah Tangga..

Khasiat Dari bulu perindu Ratu Malam kami insyaallah Sebagai Sarana :
– pengasihan khusus pria dan wanita
– Memikat pada orang yg dituju ( khusus Wanita Malam )
– dagang / penglarisan
РDisenangi  Teman dan menjaga Pelanggan agar tidak lari ke orang lain
– bisnis Malam
– Membuat Suara Menjadi merdu ( khusus Pemandu Lagu )
– kerahayuan
– karier ( insyaallah tidak akan ada saingan )
– Agar Suami atau Istri Betah dirumah dan tidak melirik wanita/Pria lain
– Ketenangan/Keharmonisan Dalam Rumah Tangga
– Membuat Pasangan Bergairah
– dll

Bidang pekerjaan yang disarankan :

  • Pemandu Lagu /Karaoke
  • Wanita Penghibur
  • PIL/WIL
  • Penyanyi Dangdut
  • DLL Yang berhubungan dengan dunia malamCara Penggunaan :
    Hanya Cukup di oleskan di alis mata kanan dan kiri sebanyak 3x Dan dioleskan pada Leher,Bagian dada,dan Pergelangan Tangan.

Mahar 500.000

Bagi yang serius ingin meminang hub :
CP Garut Pusat : 0896-5431-7401
Pin BB Pusat Garut : 2A7C2660

 

 

(add pin khusus yg mau pesan tanya jawab tidak kami layani)

3 comments

  1. Pagi mas sya yang waktu itu ambil minyak ini,maaf saya baru bisa kasih komentar tentang minya ratu malam nya.
    jujur setelah beberapa hari menggunakan minyak ratu malam banyak sekali perubahan pada pekerjaan saya.yang awal nya orderan menurun,sampai persaingan yang tidak wajar pernah saya alami.dan sekarang setelah beberapa hari menggunakan minyak ini saya sudah bisa merasakan efek nya mas.dari mulai orderan saya bertambah,sampai tidak ada kawan pesaing yang menyikut saya lgi.
    makasih banget ya mas Dimas,alhamdulilah masalah saya bisa teratasi sekarang

  2. Makasih mas Dimas,Sekarang saya juga sudah berhasil.
    Suami saya makin lengket sekarang..(>_< Makasih banyak mas )

  3. Siang mas,barang yang sebulan lalu saya ambil..sangat terasa hasil nya.pelanggan saya makin banyak mas.
    makasih banyak ya mas,jaya selalu

Leave a Reply

