Cara Menggunakan Bulu Perindu

Catatan : CARA INI HANYA BERGUNA UNTUK BULU PERINDU DARI KAMI YANG SUDAH KAMI RITUALKAN LANGSUNG…
548091_414808461912997_1485678668_n 644375_414808448579665_963965025_n
|Cara penggunaan Bulu Perindu :

Penyimpanan di dompet atau tempat yg bersih, agar lebih manjur dibawa meditasi, dibawa doa, dijemur di sinar matahari pagi sekitar jam 5-8 pagi untuk energy penarik rejeki, di jemur sinar rembulan selama bulannya masih ada untuk menambah energy pengasihan dan pelet

Bulu Perindu direndam sebentar saja dalam segelas air, lalu airnya di minumkan ke istri/suami, pacar atau orang lain yang sengaja akan dilunakkan atau dibuat simpati hatinya. insyallah akan nurut, marah jadi senang, benci jadi rindu.

Bulu Perindu di rendam sebentar dalam bak/ember sekitar 1 menit, lalu airnya disiram atau dipercikkan disekitar tempat usaha (spanduk, toples, meja, kursi, pintu, kaca , jendela, pagar toko dll agar laris.

diletakkan dalam Hand phone (dibelakang batere) agar bisnis lewat HP lancar, dan siapa saja yang mendengar suara atau membaca sms dari HP anda secara bawah sadar akan terpengaruh kagum dan terpesona.Untuk Mantra Jarak Jauh :

Ritual dalam jarak jauh/Ritual khusus ( target ada di luar kota )

1. Pertama yang dilakukan buluh perindu dicelupkan didalam air terlebih dahulu lalu..
2. kedua siapin foto target..trus taro buluh perindu diatas foto target lalu..
3. Setelah itu siapin tasbih ( agar tidak lupa jumlah wirit ) untuk mulai ritual wirit..
4. mulai ritual wirit..wirit pertama pake bacaan amalan mahabbah atau mantera pengasihan..di baca 100 kali..bacaannya :

Pertama baca Al-fatihah..

Kedua Baca ( Pilih Salah Satu Dari Amalan Di bawah ) :

Amalan mahabbahbismillaahirrahmaanirrahiim, inni Tathbiqa Hizbii Khodaamul Mahabbaah, Quwwati Maliikal Qalbi, Jaysi Rijalul Ghaiba.

atau..

-Amalan Pengasihanbismillaahirrahmaanirrahiim, inna Maliika Mahabbatas syura Maliikul Mahabbatin.

5. setelah baca 100 kali amalan mahabbah atau mantera pengasihan akhiri dengan Al-fatihah..

Untuk Non Muslim : Sebelumnya bulu perindu boleh dicelupkan sebentar didalam air terlebih dahulu
bulu perindu dipegang di tangan kanan lalu tangan kiri boleh memegang foto target, atau boleh saja sambil kita
menatap foto target di HP ataupun PC/ Laptop

Setelah semuanya siap, bulu perindu yg ditangan kanan kita tersebut, tangan kanan kita diangkat ke titik tengah di dahi kita
atau titik diantara ke 2 alis kita. Setelah itu sambil menatap foto target kita mengucapkan mantera pemanggil ciptaan kita sendiri,
misalnya “Adinda, aku sayang kamu. dan Jadilah pacarku” diucapkan sebanyak 99 kali.

2. Minyak Bulu Perindu

Cara Penggunaan Minyak Bulu Perindu :

Untuk keharmonisan hubungan pasangan / suami istri, Minyak Bulu Perindu (lebih bagus di tambah sedikit minyak wangi) di oleskan ke Penis / vagina, maka pasangan akan ketagihan.

Minyak Bulu Perindu juga bisa di gosokkan ditangan untuk berjabat tangan dengan rekan atau relasi bisnis supaya lancar urusan.

Dioleskan di kening supaya aura wajah kita bisa lebih bercahaya.

ataupun di oleskan di makanan.bisa juga dengan cara ketika ingin bertemu target bisa kita usap di alis kita dengan cara jempol kanan dan kiri kita tempelkan di lubang tempat keluar minyak secara bergantian.membaca shadat 3x tanpa bernafas saat membaca nya.lalu kita usap jempol ke alis mata kita sebanyak 3x..dengan cara menyilang (jempol kanan untuk mata kiri.dan jempol kiri untuk mata kanan).Amalan Versi Sunda dan cara menggunakan

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu kedalam botol minyak wangi non alkohol (jika sudah ada buu perindu dalamminya tidak apa apa).
Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb.
Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.

Bagi Yang Beminat Dengan Bulu Perindu Kami Dapat Menghubungi Kami

Khasiat Dari bulu perindu kami insyaallah Sebagai Sarana :
– pengasihan
– kewibawaan
– dagang / penglarisan
– tani
– bisnis
– kerahayuan
– menagih hutang
– karier
– dll

Untuk Melihat Bukti Pengiriman dan testi pelanggan:

https://patilasansukmabuana.wordpress.com/2013/07/05/tanda-bukti-pengiriman-barang/
https://patilasansukmabuana.wordpress.com/2013/07/05/resi-pengiriman/

Cek resi pos :
http://www.posindonesia.co.id/

Mahar Biasa:: Rp.300.000 Untuk 1 Pasang Bulu Perindu + Minyak
  
Mahar Tingkat 1 : 500.000 untuk  2 pasang +  1 Minyak Bulu Perindu + 1 Minyak Untuk dicampur pada minyak wangi yg biasa di pakai.

Mahar super : 800.000 untuk 2 pasang + 1 minyak Bulu Perindu + 1 Minyak Pengasih Ratu Balqis

Perbedaan Mahar Terletak Pada Power dari bulu perindu…

Bagi yang serius ingin meminang hub :
CP Garut Pusat : 0896-5431-7401
Pin BB Pusat Garut : 2A7C2660

(add pin khusus yg mau pesan tanya jawab /curhat tidak kami layani)

Pemesanan bisa datang langsung
ketempat kami atau kirim via tiki/jne/pos indonesia

MInyak Bulu perindu Biasa
Mahar 300.000

IMG-20130930-01700—————————————————————————————————————————————————–
Minyak Bulu perindu Tingkat 1

Mahar 500.000

IMG-20130930-01701——————————————————————————————————————————————————–

Minyak Bulu Perindu Super
Mahar 800.000

 IMG-20130930-01704
ATAU

IMG-20130930-01703

Perbedaan dari tingkat kekuatan dan power yang di hasilkan oleh energi bulu perindu tersebut..

72 comments

  1. wihh mantap gan sekarang cwe ane tambah lengket.makasih banget ya gan.
    memang smuanya dri allah swt tapi qta hanya mencari syareat nya dan berusaha.amin.
    ntar ane order lagi gan,nunggu THR wkwkwk..

      1. Betul setuju tuh hehe..semua memang dari allah swt,yg penting qta nya berusaha…bulu perindu ini hanya syareat.
        dan alhamdulilah melalui media bulu perindu ini udah terasa hasil nya…amin

  2. Ass..mas makasih bnyak ya,berkat bulu perindu sukma suami saya jdi betah lagi dirumah.
    sorry nie mas telat ngasih testi,maklum ibu rumah tangga.
    jaya terus patilasan sukma buana..amin.

  3. kalau mahar super kekauatan powernya gmn? bisa tahan berapa lama jika untuk penglaris usaha dan pengasihan jodoh. mhn infonya gan, makasih

      1. Mas kmaren ujung bp nya yg halus patah sedikit. Khasiatnya gmn ya?masih ada ato dah hillang?
        Makasih

    1. ane make yg super bos udah 5 tahun dulu gampang banget buat usaha apalagi cari cwe sekali lirik langsung nyantol eh sekarang lemah power nya……harus di barengi usaha…..

  4. mantap mas (Y)..bulu perindu super nya sudah saya terima,dan langsung sya test…dan hasilnya alhamdulilah mas sudah terlihat.

  5. Mas Dimas mantap bulu perindu nya,saya ada cerita,tapi tar sya sms aja hehee lucu cerita nya.pokok nya best seller deh mas mantap top markotop.

  6. ass kang.asoy lah kang,gaya uy sadinten kenging kabogoh abdi,ngke rencana aya rerencangan bade mesen deui ieu eh.doa kn kang.

  7. mantap mas brow,kebetulan atau entah gmana cerita nya ane jg bingung,mantan ane tiba2 ngajak jalan lgi.semenjak ane ikutin saran mas bro nya.
    makasih bnyak mas dimas.

  8. buat buluh perindu Patilasan Sukma Buana

    cerita nya gini ane putus sama cew ane sekitar awal december.. kebetulan temen ane nyaranin web ini bro yang nawarin buluh perindu…

    ane coba ambil dah,nah singkat cerita, ane ambil tgl 16 dec,barang sampai ke rumah ane tanggal 18dec… langsung aja ane buka dan ane simpan di dompet dan ga pernah ane keluarin.paling ane pake minyak nya aja gan hehehee..

    kemarin lusa tepatnya tanggal 26 jan, mantan ane itu menghubungi ane dan doi bilang klo udah putus sama cwo nya…ane cuek2 aja denger gt walau hati msh ngarep..hehee
    eh tiba2 malah sekarang dianya yang ngebet ama ane.. di sini ane bingung banget, soalnya kan kita dulu putusnya rame banget karena ane di duain dan menipu ane … dan yang ane tambah bingung lagi… pacarnya itu lebih Tajir, bisa menuhin semua kebutuhan doi… kenapa balik2 ngejar ane?

    ane ga pernah pake ritual aja bisa kayak gini… apalagi klo ente coba yang pake ritual?

    buat yang udah beli… semoga cepat merasakan perubahan di hidup anda…jaya terus patilasan sukma buana..

    THX BRO….

  9. Kang Alhamdulilah saya sudah merasakan efek nya,melalui akang dan atas ijin allah swt..alhamdulilah kang sudah ada perubahan nya.

    Bagi yg msh jomblo,ditinggal kabur pacar,masalah hutang dll jg ragu2 utk berikhtiar melalui sarana BP ini….
    tp jg sampai syirik yah..BP hanya sbg perantara/sarana…..semua kembali kpd yg di Atas…..

  10. Assalamualaikum kang..saya telat lapor nih,maklum sibuk dagang trus jarang buka internet hihihi.
    alhamdulilah kang,usaha nasgor ane udah ada perubahan,lumayan sekarang omset perhari nya..udah alhamdulilah banget..makasih banget ya kang.

  11. Maaf untuk non muslim apakah bisa di gunakan. mengingat saya suka budaya jawa seperti ini.
    Untuk kekeasih yg pergi meninggalkan di karenakan wataknya keras apakah bisa untuk meluluhkan hatinya?

  12. Ass mas Dimas..ini saya erik,yg tahun lalu maharin bp super nya.hehee
    alhamdulilah sekarang saya sudah nikah mas,nikah nya sih agustus kmarin mas.cma baru buka web ini sekarang.
    saya ga sengaja tadi lg browsing2 ke ingetan sama web ini.saya lihat masih bnyak yg komen..saya mau ikut komen juga hahaaa..
    btw makasih banget mas berkat perantara bp dari mas,allah memberikan saya jodoh yg baik bagi saya pribadi.makasih banget ya mas.

  13. ass kang mas…makasih atas bantuan nya,sekarang alhamdulilah usaha saya sudah mulai meningkat omset nya…saya juga tidak akan lupa saran kang mas nya,untuk menyumbang 2,5% penghasilan saya kepada orang yang tidak mampu.makasih banget kang mas atas doa nya dan melalui media bulu perindu dan atas ijin Allah SWT,usaha saya sudah terlihat lebih cerah.

  14. Ass…Kang Alhamdulilah saya sudah merasakan efek yang menurut saya sangat luar biasa kang,terimakasih melalui perantara bulu perindu super nya dapat mempercepat hajat saya.
    Nanti kapan kapan saya mau maen ke Garut lagi kang.
    Makasih Banyak Kang Atas bantuan nya…Wasalam

  15. Kang saya sudah sebulan memakai bulu perindu super,dan alhamdulilah rejeki saya lancar.mungkin karna aura dari bulu perindu membuka pintu rejeki saya.alhamdulilah banget kang saya sekarang sudah bisa ngumpulin dana untuk meminang sang pujaan hati hehehee…
    dan satu hal yg membuat saya bingung,dlu sblm memakai bulu perindu pacar saya ini susah sekali nurut dengan saya,tapi sekarang alhamdulilah semua ucapan saya hampir semua nya dy turuti.
    insyaallah jika allah mengijinkan bulan depan saya nikah kang,mohon doa nya y kang?
    nanti undangan dan ongkos transpot nya saya kirim heheheee..(datang ya kang)

    maturnuwun..:)

  16. Ass,kang…
    cuma mau ngasih info,alhamdulilah usaha saya sudah membaik sekarang,dari yg awal nya buruk,alhamdulilah karna berikhtiar melalui akang sekarang saya sudah nambah gerobak lagi kang.Hatur Nuhun pisan kang.
    Ade Subang..

  17. Ass kang..Alhamdulilah usaha saya lancar,istri yg tadi nya cemberut bisa tertawa kembali,rumah tangga saya juga makin rukun dan tentram kang.
    makasih banget kang berkat izin ALLAH SWT dan melalui media bulu perindu dari akang.perlahan kehidupan harkat dan derajat kerluarga saya mulai membaik yg awal nya selalu di hina sekarang alhamdulilah tidak ada lgi yg menghina kang.
    terimakasih banyak kang..

    Send alfatihah untuk kang Dimas di Garut…(aminn ya robalalamin)

  18. ass..alhamdulilah kang istri saya yg kabur sudah kembali lgi sekarang,saya hnya melakukan amalan untuk jarak jauh nya saja,alhamdulilah dalam waktu 1bulan istri saya seperti terpanggil hati nya kembali pada saya.makasih banyak kang.

  19. Malam mas,malam minggu ini saya ga sendirian lagi mas,sudah ada malaikat yang cantik menemani kehidupan saya.makasih ya mas dimas.

  20. Kang mas saya yanto yang dri sumedang tea,bulu perindu na sae kang,alhamdulilah masalah abdi tos rengse.hehee
    haturnuhun pisan kang.

    1. ia mas,harus di jemur lagi.hehee…
      biasa power nya sudah berkurang klo sering di pakai,harus d jemur d sinar bulan purnama dri jam 8 malam sampai jam 11 malam.jangan lebih dari jam 12,soal nya akan merusak bulu perindu nya.

    2. Harus rajin di jemur mas biar kekuatan nya kembali lgi,jemur d cahaya bulan purnama dari jam 8 malam sampai 11 malam.

      jangan lebih dari jam 12 malam karna akan merusak bulu perindu nya.

  21. kang ieu sareng abdi nu ti bandung tea,barang na alhamdulilah tos karaos fungsi na ku abdi.
    ayna teh usaha abdi alhamdulilah lancar.hatur nuhun pisan kang.

  22. Kang barang yg kemarin ane ambil mantap banget kang,cwe ane makin lengket kaya perangko.
    yang tdi nya dingin2 aja sekarang berubah penuh perhatian hehe.
    makasih banyak kang udah di bantu melalu sarana bulu perindu super nya…(Y)

  23. Ass mas,maaf saya baru memberi kabar perihal bulu perindu super nya.
    alhamdulilah sekarang keluarga saya sudah kembali ceria,suami jadi lengket dan betah dirumah.
    yang lebih saya senangi lg perihal wanita simpanan suami saya,alhamdulilah sudah di buang semua..dan suami saya berjanji tidak akan melakukan itu lagi.

    Terimakasih sebanyak banyak nya pada ALLAH SWT
    Dan terimakasih banyak pada kang Dimas Admin Patilasan Sukma Buana..Dengan Syareat Dari Beliau,Allah men’ijabah Doa Saya.

    Sekali lagi Terimakasih.

  24. Barang nya bagus kang,pacar saya sudah kembali pada saya.
    Karna saya bukan muslim jdi saya ikutin sarang akang untuk menggunakan minyak nya,dan alhasil sangat awesome.Pacar saya menghubungi saya kembali Wkokowkowowk

  25. Mas khasiat dari minyak nya alhamdulilah sudah bisa saya rasakan mas,dri pekerjaan maupun masalah jodoh heehee..
    alhamdulilah skali mas,melalui perantara bulu perindu hidup saya semakin bagus.
    makasih banyak mas

  26. Assalamualaikum mas,alhamdulilah bulu perindu super nya sudah terasa manfaat nya.alhamdulilah usaha saya lancar sekarang,istri saya jga sudah luluh hati nya dan tidak pernah melawan saya.alhamdulilah skali mas melalui media bulu perindu,doa saya cepat d ijabah oleh allah swt.

  27. Assalamualaikum Kang,makasih banget bantuan nya,memang bulu perindu super ini sudah banyak membantu kehidupan saya,dan saya benar2 sangat bersyukur.alhamdulillah kehidupan saya sudah mulai membaik,
    sekarang saya sudah membuka usaha kecil kecilan kang.alhamdulillah sekali kang.

    oh iya berhubung mau puasa,mohon maaf kang klo ada salah2 kata..semoga puasa qta d terima oleh allah swt..Amin
    nanti klo ada waktu saya mampir lagi kerumah kang.

Leave a Reply

